Penilaian di Polres Siak.

AKBP Romel Hutagaol SIP Msi Lakukan Asistensi & Penilaian Zona Integritas di Polres Siak. 

Di Baca : 3482 Kali
Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri Dampingi AKBP Romel Hitagaol

Siak Sri inderapura, Detak Indonesia -- Zona Integritas adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada kantor pelayanan publik yang pimpinan dan jajaran-nya mempunyai niat (komitmen) untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi/WBBM  melalui upaya pencegahan korupsi, reformasi birokrasi, dan peningkatan kualitas pelayanan publik, Kamis 21 Februari 2019.

Sementara itu, Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) adalah sebutan atau predikat yang diberikan kepada suatu unit kerja yang memenuhi syarat indikator hasil WBK dan memperoleh hasil penilaian indikator proses di atas 75 pada ZI yang telah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK atas laporan keuangannya.

Sehubungan dengan kegiatan ZI dan WBK.  Kegiatan tersebut berlangsung pada Hari Rabu (20,02,2019) Tim dari Bagian Reformasi dan Birokrasi Polri dan Itwasda Polda Riau yang dipimpin langsung Kabag RBP Polda Riau AKBP Romel Hutagaol,SIP, Msi melakukan Asistensi dan Penilaian Zona Integritas di Polres Siak. 

AKBP Romel Hutagaol menjelaskan dalam sambutan nya bahwa selain Polres Pelalawan dan Polres Dumai, Polres Siak salah satu yang diajukan menjadi Wilayah Bebas Dari Korupsi di tahun 2019.

Beliau juga mengatakan pelayanan di Polres Siak sudah semakin baik,baik itu fasilitas nya maupun Sumber daya manusia nya dan layak untuk diberikan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Walaupun demikian Polres Siak juga harus menjalani penilaian oleh tim penilai baik dari Polda Riau,Mabes Polri maupun Kemenpan RB untuk menentukan kelayakan tersebut.tutup AKBP Romel Hitagaol. (DI/Rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar